Anin Nabail Physics Blog

Learn physics anywhere and anytime

Peluncuran Anin Nabail Physics Channel

Anin Nabail Physics Channel

    29 Mei 2022. Pada hari ini aku mulai mencoba membuka channel YouTube yang aku beri nama : Anin Nabail Physics Channel. Secara umum, channel Youtube ini aku rencanakan berisi video-video materi dan pembahasan soal fisika untuk tingkat SMA/sederajat dan universitas. Materi dan latihan soal yang aku unggah berasal dari pembinaan yang pernah aku isi. Kemudian untuk kedepannya aku juga berencana untuk mengunggah video-video asistensi ketika aku menjadi asisten dosen. Berikut link untuk mengakses channel tersebut :

Anin Nabail Physics Channel


    Aku sangat berharap channel ini dapat membantu teman-teman dalam memahami materi-materi fisika, terutama berkaitan dengan materi-materi olimpiade. Kritik dan saran terkait channel ini dapat disampaikan melalui email : nabailazhiim@gmail.com

    Terima kasih, semoga bermanfaat.