Anin Nabail Physics Blog

Learn physics anywhere and anytime

Playlist Pembahasan Latihan Soal OSP Fisika

Anin Nabail Physics Channel

    Selama liburan kuliah ini aku banyak mengisi pembinaan olimpiade untuk persiapan OSP 2022. Beberapa pembinaan aku rekam video pembahasannya dan aku upload ke channel YouTube Anin Nabail Physics Channel. Kali ini aku ingin membagikan beberapa playlist video-video pembahasan soal yang sudah aku upload ke YouTube. Soal yang dibahas terdiri dari beberapa soal mekanika dan pembahasan lengkap soal OSP 2019. Berikut playlist video-video tersebut :

Pembahasan Soal Mekanika

Pembahasan Soal OSP Fisika 2019

    Sekian yang aku bisa bagikan kali ini. Semoga video-video yang sudah aku bagikan ini dapat bermanfaat bagi teman-teman terutama untuk persiapan OSP 2022. Semoga teman-teman yang mengikuti OSP 2022 diberikan kelancaran dan kemudahan serta hasil yang terbaik. Jangan lupa untuk selalu menjunjung tinggi integritas dan kejujuran dalam berkompetisi, ya ! Terima kasih.